Penarik Kekayaan

Cara Membuat Jimat Penglaris Dagangan

Jimat Penglaris DaganganBagi Anda seorang pengusaha, pedagang, atau wirausahawan pastinya ingin usaha Anda sukses bukan? Banyak mendapatkan keuntungan, pembeli semakin menyerbu produk Anda, hingga mendapatkan omset jauh berkali lipat.

Itulah yang didambakan setiap pengusaha atau pebisnis. Saat ini, sudahkah Anda puas dengan penjualan Anda? Atau Anda sedang mencari cara agar penjualan Anda selalu meningkat tiap bulan?

Beruntung Anda telah menemukan tulisan ini. Karena hanya dengan meluangkan waktu setidaknya 5 menit ke depan, membaca sampai habis, Anda bisa dapatkan cara membuat dagangan Anda laris manis.

Sebentar lagi, Anda secara mandiri bisa membuat jimat penglaris dagangan Anda sendiri. Ketika Anda sudah mampu membuat jimat penglaris dagangan, maka bukan hal yang mustahil, dagangan dan usaha Anda bisa semakin maju atas rido-Nya.

Untuk bisa membuat jimat, Anda butuh sebuah batu mulia atau batu permata. Jika Anda tak memilikinya, Anda bisa membelinya di toko batu mulia/permata. Jenis batunya bebas. Tak ada ketentuan mutlak dan baku.

Namun, sebelumnya, Anda perlu pahami bahwa jimat ini adalah sebuah sarana saja, bukan penentu tujuan yang Anda harapkan. Tetap sandarkan keinginan dan kebutuhan Anda pada Allah/Tuhan.

Baiklah. Mari kita bahas. Setelah Anda memiliki batu akik, batu mulia, atau batu permata apa pun, Anda perlu melakukan tata cara menjadikannya sebagai jimat penglaris dagangan.

  1. Siapkan waktu luang Anda. Sebaiknya malam hari pada jam berapa pun sesuai dengan kenyamanan Anda. Bagi Anda yang beragama Islam, sebaiknya dahului sholat hajat 4 rakaat.
  2. Setelah Anda sholat hajat, duduklah bersila. Bagi yang beragama nonmuslim, langsung saja duduk bersila. Letakkan batu akik yang Anda miliki di depan Anda.
  3. Jika sudah, ucapkan niat kepada Allah/Tuhan, “Ya Allah/Ya Tuhan, atas rido-Mu, jadikanlah sarana Batu Akik yang saya miliki bisa mendatangkan pembeli atau pelanggan setia.” Ucapkan niat tersebut sebanyak 3 kali dengan sepenuh hati.
  4. Kemudian, bacalah “Ya Fattahu Ya Rozaq” sebanyak 99 kali. Bacaan tersebut boleh dibaca siapa pun. Baik yang beragama muslim maupun nonmuslim. Memang, itu adalah amalan Asmaul Husna yang bersumber dari agama Islam. Namun, perlu Anda tahu bahwa Agama Islam adalah rohmatal lil’alamin, rahmat bagi seluruh alam. Untuk itu, bagi Anda yang tidak beragama Islam boleh membacanya.
  5. Khusus untuk Anda yang beragama Islam, setelah Anda membaca Ya Fattahu Ya Rozaq, lanjutkan untuk membaca syahadat 33 kali dan istighfar sebanyak 100 kali.
  6. Setelah Anda melakukan amalan tersebut, kemudian ambil batu akik, dekatkan pada Anda dan tiupkan sebanyak 3 kali. Saat meniupkan, niatkan bahwa udara yang Anda tiupkan mengandung energi kekayaan atau energi penglarisan yang menyatu pada Batu Akik tersebut.
  7. Setelah selesai, ucapkan syukur pada-Nya.

Perlu Anda tahu, untuk bisa menciptakan jimat penglaris dagangan tentu saja membutuhkan waktu yang cukup. Apalagi bagi Anda yang mungkin saja masih awam dengan hal-hal yang berbau spiritual.

Oleh karena itu, lakukan tata cara tersebut selama paling tidak 27 hari agar batu akik sebagai jimat penglaris dagangan Anda bisa benar-benar berfungsi secara maksimal. Setelah Anda lakukan selama hari tersebut, baru Anda bisa gunakan batu akik yang Anda miliki tersebut.

Lantas, Bagaimanakah Cara Menggunakannya?

Sangat mudah. Anda tinggal membawa saja setiap hari ketika akan pergi berdagang atau berjualan. Bisa Anda simpan di dompet atau di saku. Bisa juga Anda pakai sebagai cincin. Sebaiknya, saat Anda melakukan ritual atau tata cara membuat jimat penglaris dagangan, jangan Anda jadikan cincin terlebih dulu.

Baru setelah 27 hari melakukan ritual, Anda boleh menjadikannya sebagai cincin. Namun, bila Anda sudah punya batu akik dalam bentuk cincin, Anda pun bisa tinggal membuatnya sebagai jimat penglarisan. Tak perlu Anda copot dalam bentuk batu akik. Pembuatan jimat penglaris dagangan dalam bentuk batu cincin pun tiada soal.

Sebelum Anda pergi berjualan atau berdagang, niatkan dalam hati Anda sambil pegang atau genggam batu akik Anda dengan niat berikut, “Ya Allah/Ya Tuhan, jadikanlah daganganku hari ini laris manis.” Ucapkan sebanyak 3 x dengan sepenuh hati.

Setelah itu, pejamkan mata Anda dan bayangkan serta rasakan bahwa dagangan Anda begitu laris dan diserbu para pembeli. Rasakan kebahagiaan Anda bahwa dagangan Anda habis terjual. Omset penjualan Anda naik, dan sebagainya.

Begitu juga bagi Anda yang sedang berjualan online, Anda bisa bayangkan bahwa banyak pembeli yang transfer ke rekening Anda. Memesan barang atau jasa Anda. Rasakan hal itu benar-benar terjadi secara nyata.

Lalu, Bagaimanakah Cara untuk Mengetesnya?

Jika Anda adalah orang yang peka terhadap energi, maka Anda bisa merasakan energi pada batu akik yang sudah Anda proses tersebut. Caranya hanya dengan merasakan adanya getaran energi saat Anda pegang.

Saat memegangnya, rasakan saja sensasi getaran energi seperti ada getaran halus di tangan, atau di bagian tubuh tertentu Anda. Kalau Anda merasakannya, maka energi tersebut sudah terbentuk.

Namun, bila Anda tidak merasakan, tak masalah. Cara lain adalah dengan mendapatkan  manfaat yang Anda rasakan. Setelah Anda melakukan ritual selama 27 hari dan Anda menggunakan jimat penglaris dagangan yang Anda ciptakan sendiri.

Dan Anda pun merasakan khasiatnya, maka sarana tersebut sudah bisa berfungsi. Jika Anda belum merasakan manfaatnya atau tidak peka sehingga Anda tidak merasakan getaran energi pada batu akik tersebut, maka Anda perlu memperkuatnya lagi dengan melakukan ritual kembali selama 27 hari lagi.

Begitu seterusnya sampai Anda benar-benar bisa merasakan atau mendapatkan manfaat dari jimat yang Anda ciptakan sendiri. Perlu Anda pahami bahwa untuk bisa mendapatkan manfaatnya, tak harus bisa merasakan getaran energi pada batu akik tersebut.

Saat Anda telah merasakan manfaatnya secara nyata dengan adanya perubahan positif pada penjualan Anda, maka sebenarnya Anda pun sudah langsung mengetes sekaligus membuktikannya.

Faktanya, terkadang tak banyak orang yang bersedia melakukan ritual sendiri untuk menciptakan sarana tertentu bagi dirinya sendiri. Mungkin juga termasuk Anda. Jika demikian, Anda tak perlu khawatir.

Anda tak harus melakukan ritual seperti yang tertulis di artikel ini. Anda bisa langsung menggunakan sarana praktis, yaitu Batu Penglarisan atau Ikan Tempel Bertuah sebagai sarana penglaris usaha Anda. Sarana ini sangat aman dan tinggal Anda pakai sesuai dengan petunjuk nantinya.

Namun, bila Anda sudah berhasil membuat jimat penglarisan secara mandiri, tentu saja itu adalah hal yang sangat membanggakan bagi diri Anda sendiri bukan? Dan selamat untuk Anda yang telah mampu membuat dan menciptakan sarana spiritual secara mandiri.

7,278 total views, 3 views today

DOWNLOAD EBOOK TEKNIK PENYEMBUHAN PRANA

Daftarkan Nama Lengkap & Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana GRATIS dari Master Khilman.

WhatsApp chat Telp/SMS/WA: 081225588835 KLIK DISINI