Penarik Kekayaan

Inilah Ciri Pesugihan Putih yang Jarang Diketahui Orang

pesugihan putihBerbicara soal pesugihan, mungkin saja terbersit di benak Anda adalah cara cepat menjadi kaya yang berhubungan dengan tumbal. Harus pergi ke suatu tempat keramat, melakukan ritual atau bertapa di sana. Ya, memang begitulah yang dipahami masyarakat.

Pesugihan memang sesuatu yang terkesan negatif. Namun, seiring berjalannya waktu, pesugihan tak harus menggunakan tumbal. Jika masih menggunakan tumbal, maka itu nyata-nyata perbuatan syirik yang dibantu setan. Karena perlu Anda tahu bahwa ada juga pesugihan yang tak mengandung syirik, bahkan didoakan oleh malaikat.

Mungkin Anda sudah tahu yang Saya maksud. Inilah pesugihan putih. Saat Anda baca tulisan ini, bisa jadi Anda sudah mengerti yang dimaksud dengan pesugihan putih. Namun, untuk lebih menambah pengetahuan dan wawasan Anda lagi, di sini akan dibahas tentang karakteristik pesugihan putih. Apalagi, bagi Anda yang belum tahu atau baru pertama kali mendengarnya.

Sebelumnya, perlu Anda pahami arti kata pesugihan terlebih dulu. Pesugihan berasal dari bahasa Jawa dengan kata dasar sugih yang berarti kaya. Sedangkan pesugihan sendiri bermakna cara untuk mendapatkan kekayaan.

Hanya saja, karena sering dikaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis, maka kata pesugihan sendiri terkesan negatif. Kabar baiknya, sekarang ini, pesugihan justru lebih bersifat manusiawi. Lebih bisa dijadikan sebagai cara halal untuk mendapatkan rezeki yang berkah.

Anda tak harus bersekutu dengan setan, Anda tak perlu memakai tumbal, Anda tak wajib untuk melakukan ritual seperti bertapa atau semedi di tempat-tempat angker. Hingga akhirnya, Anda terselamatkan dari api neraka. Inilah yang disebut pesugihan hitam.

Memang, pesugihan yang bertumbal bisa saja sangat instan untuk meraih kekayaan. Bahkan, dalam waktu yang sangat-sangat singkat, maka kejayaan bisa tercipta. Hanya saja, itu sangat beresiko tinggi. Sampai di akhirat kelak.

Bila Anda diminta untuk memilih, sama-sama menggunakan pesugihan, manakah yang Anda inginkan? Pesugihan Putih atau Pesugihan Hitam? Bila Anda ingin yang cepat dan instan, maka Anda boleh segera tutup website ini.

Karena yang Anda pilih adalah pesugihan hitam. Namun, jika Anda ingin pesugihan tanpa resiko dan nyaris dipastikan ada perubahan tahap demi tahap yang terus naik, maka Anda bisa pakai pesugihan putih yang sangat aman tanpa pantangan dan resiko sedikit pun.

Untuk itu, Anda perlu tahu ciri atau karakteristik pesugihan putih yang akan dibahas dalam tulisan ini. Sebenarnya, secara tak langsung, apa yang telah diulas sebelumnya merupakan karakteristik dari pesugihan putih. Akan tetapi, lebih jelasnya, simak 7 uraian berikut.

1. Sifatnya Bertahap

Kaya itu pasti, bergantung pada cara Anda bagaimana mengupayakannya. Ketika Anda menggunakan pesugihan putih, maka perubahan kehidupan ekonomi Anda bisa meningkat.

Hanya saja, sifatnya bertahap. Namun, tak menutup kemungkinan bisa cepat. Itu bergantung pada kondisi Anda. Apakah ada banyak energi negatif yang menghambat, seberapa besar usaha Anda, seberapa serius dalam menggunakan sarana atau amalan spiritual, dan berbagai faktor lainnya.

2. Tetap harus ada usaha lahir

Sesungguhnya, tak ada orang menjadi kaya secara instan yang tak dibarengi dengan usaha. Hanya duduk diam tak melakukan upaya apa pun, lantas menjadi kaya. Itu mustahil.

Bahkan, orang yang menggunakan pesugihan hitam sekalipun. Mereka tetap melakukan usaha. Walaupun usaha yang dilakukan bisa saja sangat sedikit.

Apalagi, pesugihan putih yang tak ada resiko sama sekali, tidak membahayakan, dan sangat aman. Lagi pula, orang yang cepat kaya, rata-rata tak mampu bertahan lama bila ia tak tahu bagaimana cara menjadi kaya kembali saat ia jatuh.

Oleh karenanya, untuk bisa mendapatkan kekayaan, diperlukan proses yang tak sebentar. Namun, ketika Anda menggunakan pesugihan putih, bisa saja percepatan rezeki Anda bisa ciptakan.

3. Niatnya tertuju pada Allah

Orang yang benar-benar serius ingin kekayaannya langgeng, maka tujuan menjadi kaya hanya semata-mata karena-Nya. Tidak ada yang lain. Uang atau harta yang digunakan untuk apa pun berujung diniatkan hanya karena Allah.

Misalnya, menjadi kaya agar bisa menyantuni anak yatim, bisa beli rumah agar bisa beribadah dengan penuh hikmah, dan lain sebagainya. Bila tujuan Anda selain Dia, apalagi Anda ingin memperkaya diri, maka bersiap-siaplah bahwa kekayaan Anda sulit bertahan lama.

Oleh karenanya, niatkan kembali menggunakan pesugihan hanya untuk beribadah kepada-Nya agar setiap langkah Anda diridoi oleh-Nya.

4. Tak ada sekutu dengan setan

Berbeda dengan pesugihan hitam yang berteman atau bersekutu dengan setan, pesugihan putih ini jauh dari unsur syirik. Tidak menentang Allah atau tak menyembah setan.

Saat segala niat atau tujuan hanya untuk-Nya, maka sarana, ilmu, atau apa pun yang dijadikan sebagai pesugihan, hukumnya adalah halal.

5. Tak ada tumbal

Anda sangat beruntung ketika menggunakan pesugihan putih karena tak ada tumbal yang harus dikorbankan. Inilah yang menjadi hal penting. Pastinya Anda tak ingin kehilangan anggota keluarga kesayangan Anda bukan?

Saat Anda kehilangan salah satu anggota keluarga, kemudian lambat laun, Anda sendirilah yang menjadi korban. Untuk apa menjadi kaya bila ujung-ujungnya diri sendirilah yang menjadi tumbal dari ketamakan sendiri?

Belum lagi di akhirat mendapat siksa yang begitu pedih. Na’udzubillahi mindzaalik. Maka, jadilah orang yang masih berada di jalan yang lurus dengan tujuan dan niat hanya kepada-Nya.

6. Tak harus melakukan ritual

Menariknya, pesugihan putih tak harus melakukan ritual tertentu. Meski terkadang ada juga yang masih menggunakan ritual. Namun, ritual ini pun juga jauh dari kesyirikan.

Walau seakan-akan memang ritual tersebut jika dilihat secara fisik, dianggap sebagai syirik. Akan tetapi, bila niat dan tujuannya hanya karena Allah dan tidak menyekutukannya, maka hal itu tak jadi soal.

7. Ada amalan yang boleh dilakukan

Salah satu ritual yang dilakukan dalam pesugihan putih adalah melakukan amalan. Biasanya amalan ini berupa wirid atau laku tirakat seperti puasa dalam jumlah hari tertentu.

Tentu saja bagi orang-orang zaman dulu untuk mencapai apa yang diinginkan, perlu melakukan amalan tertentu. Termasuk untuk menjadi kaya.

Itulah ketujuh ciri pesugihan putih yang perlu Anda pahami. Saat Anda ingin menjadi pribadi kaya yang tak mengandung unsur syirik, maka Anda sudah tahu jawabannya.

1,520 total views, 1 views today

DOWNLOAD EBOOK TEKNIK PENYEMBUHAN PRANA

Daftarkan Nama Lengkap & Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana GRATIS dari Master Khilman.

WhatsApp chat Telp/SMS/WA: 081225588835 KLIK DISINI