Penarik Kekayaan

Jangan Terlalu Berambisi Menjadi Kaya Jika…

Hingga sekarang, tentu banyak orang yang ingin hidupnya kaya raya. Ingin hidupnya serba kecukupan sehingga kebahagiaan bisa tercipta.

Ya, memang begitulah kebanyakan orang yang saat ini sedang tidak kaya hidupnya. Melihat orang yang hidupnya mewah, punya mobil rumah mewah, bayangannya hanya yang enak-enak saja.

Padahal, belum tahu bagaimana cara meraih kekayaannya tersebut. Dan sayangnya, tidak banyak orang yang mau belajar bagaimana caranya bisa punya kekayaan.

Maksud hati ingin kaya, tapi apalah daya ini. Ya, orang-orang yang ingin punya kehidupan kaya, belum tentu mereka kuat dengan perjuangan orang-orang yang sudah mencapai level kekayaan sekarang

Terkadang, mereka sangat bersemangat, tapi hanya di awal-awal saja. Lantas, saat menjumpai kegagalan, banyak yang menyerah.

Orang-orang yang hidupnya kaya, mereka sudah terlatih untuk gagal. Nah, orang-orang yang belum kaya, mereka belum terlatih.

Sekarang pertanyaannya. Jika saat ini Anda ingin hidup kaya, tapi Anda baru menemukan kegagalan beberapa kali saja, lalu Anda menyerah, bagaimana Anda bisa hidup kaya.

Dan perlu Anda tahu bahwa definisi kekayaan setiap orang beda-beda. Ada yang mengatakan bahwa punya uang Rp 10 juta sudah kaya, ada yang berpendapat, punya uang Rp 50 juta sudah kaya, punya Rp 100 juta baru dibilang kaya, dan sebagainya.

Jadi, jika Anda ingin kaya, definisi kekayaan seperti apa yang Anda maksudkan. Sebab, setiap orang beda-beda.

Tapi, jika yang Anda maksudkan kaya adalah punya mobil mewah rumah mewah dan serba kecukupan, maka Anda perlu berproses untuk mencapai level itu.

Dan pertanyaannya, sanggupkah Anda untuk berjuang, berproses, ditempa dan menjumpai berbagai kegagalan?

Jika Anda sanggup, maka Anda tetap bisa menjadi kaya karena untuk menjadi kaya adalah hak setiap orang.

Namun, jika Anda tidak siap, ya selamanya Anda sulit hidup kaya. Dan pastinya, Anda pun perlu belajar kepada orang-orang yang sudah sukses di bidang Anda.

Jika saat ini Anda profesinya sebagai pengacara, maka belajarlah kepada pengacara yang hebat. Jika Anda profesinya sebagai dokter, maka belajarlah kepada dokter yang sudah sukses menurut ukuran Anda.

 131 total views,  2 views today

WhatsApp PEMESANAN PRODUK : 081225588835